Minggu, 21 November 2010

DOSIS UMUM PROPOLIS

Setiap penyakit yang muncul sesungguhnya merupakan akumulasi dari sel-sel yang rusak, saat sel yang rusak ini masih sedikit gejala sakit masih belum terlihat, tetapi apabila sel yang rusak ini bertambah banyak maka akan menyebabkan jaringan dan organ tubuh menjadi rusak dan membuat kita menunjukkan gejala sakit. PROPOLIS membantu proses peremajaan (regenerasi) sel, juga dapat mempertahankan dan menjaga stamina tubuh, meningkatkan sistem imunitas, termasuk mencegah dan mengobati penyakit-penyakit sebagai berikut:
Sakit kepala, migrain. rambut rontok, insomnia, stress akibat tekanan kerja, rambut beruban, ketombe, mata merah, infeksi mata, infeksi hidung, sakit kerongkongan dan tenggorokan, infeksi telinga, gusi berdarah, sakit gigi, tumor otak, stroke, gangguan syaraf dan gagap, sinusitis, katarak, telinga bernanah, epilepsi, dan sebagainya.
Kesuburan, keracunan, batu ginjal, ketergantungan narkoba dan rokok, kena bisa hewan berbisa, rabies, kencing manis, kencing tidak lancar, ketegangan bahu, kegemukan, rematik, pegal linu, lemah, letih dan lesu, asam urat, TBC, sakit paru-paru, asma, sesak nafas, tuberkulosis (batuk kering), batuk berdahak, demam, masalah jantung, hati, sistem pencernaan, masalah hati dan limpa, kolon, perut, ulser, wasir, fibroid, sembelit, Sindrom Pra-haid(PMS), sakit punggung, flu, kejang, saraf, tekanan darah tinggi/rendah, diabetes, kanker, sendi, kolesterol, menambah nafsu makan, lupus, dan sebagainya. Keriput, masalah kulit, luka kering/mengelupas, bintik-bintik, cacar air, kutu air, bisul, jerawat hitam, eksim, panu, kadas, kurap, luka bedah, luka bakar, herpes, dan sebagainya.


PRINSIP UMUM CARA PAKAI:
PROPOLIS adalah Minuman Kesehatan Alami yang bersifat OBAT, di bawah ini adalah aturan umum sebelum minum PROPOLIS.
Untuk diminum:
1. Gunakan air bersuhu kamar/air hangat untuk melarutkan PROPOLIS.
2. Teteskan PROPOLIS sesuai keperluan dan kemudian diaduk secara sempurna.
Untuk di luar tubuh:
Oleskan PROPOLIS secukupnya pada bagian yang akan diobati
Untuk diteteskan ke mata:
Encerkan 1 tetes PROPOLIS dengan 1-2 ml air, kemudian diteteskan ke mata.
CARA MENGKONSUMSI:
Penyembuhan Dalam:
Diminum: teteskan propolis dengan 1/4 gelas air putih (sangat bagus dicampur dengan madu asli). Orang sehat: 3 - 4 tetes (2 - 3 kali satu hari), Orang sakit: 5 - 10 tetes (5 - 7 kali satu hari)
Penyembuhan Luar:
Oleskan propolis secara merata pada bagian tubuh yang luka atau sakit. Propolis dapat dikonsumsi dengan obat-obat lainnya tanpa ada efek samping.

PROPOLIS DIGUNAKAN UNTUK PENGOBATAN:
Sistem Pencernaan:
* Buang air besar tidak teratur, Sariawan, Jerawat, Sering Pusing, Sulit buang angin, Alergi / Gatal-gatal
Hati, Perut Kembung:
* Bangun pagi terasa pegal, Mudah mengantuk, Lelah, Mudah terserang Flu, Mudah masuk angin.
Jantung, Nyeri di dada:
* Sering kesemutan atau Kram, Tangan dan kaki mudah berkeringat, Kaki mudah bengkak, sesak nafas.
Paru-paru, Sesak Nafas:
* Sering batuk-batuk, Sering ada lendir di pagi hari, Alergi.
Ginjal:
* Buang air kecil keruh, Sering merasa pegal di pinggang atau ada rasa panas di pinggang, Asam urat, Tekanan darah tinggi, Sakit kepala, Telinga berdengung.
Pankreas:
* Sering merasa haus, lapar, Sering buang air kecil, Kesemutan, Terasa panas di telapak kaki, Cepat letih, Lesu, Lelah, Vitalitas sex menurun, Sering mengalami penurunan berat badan secara drastis, Apabila ada luka, lama sembuhnya.
Gangguan pada Tulang:
* Tulang lemah, Rheumatik, 0steoporosis, Kesemutan, dan Nyeri sendi.
Reproduksi:
* Timbul rasa sakit saat menstruasi, Menstruasi tidak teratur, Sering keputihan, Sering pusing, Kulit menjadi kering, Gairah SEX menurun, Sulit punya keturunan.
Kanker pada Organ Tubuh:
* Kanker rahim, Payudara, Kelenjar, Paru-paru, Otak, Tulang, dll. Kanker.
Gangguan Pembuluh Darah:
* Darah tinggi, Darah rendah, Stroke, Vertigo, Kolesterol, Wasir, Aneurisma.
Gangguan Saraf:
* Autisme, Hyper Aktif, Lupa ingatan (Amnesia), Alzeimer, Lemah daya tangkap, Stress, Gila, Ayan, dan lain-lain.
Gangguan pada Darah :
* Anemia, Talasemia, leukemia, Lupus, Kegemukan (Obesitas). Dewasa : Minum 5 sampai 30 tetes PROPOLIS 3 kali sehari, Apabila terjadi serangan mendadak dan akut minum 15 tetes per jam sampai rasa sakit reda.
Anak-anak di bawah 12 tahun, Wanita hamil, Manula 60 tahun dan yang sudah kronis : Minum 2 sampai 15 tetes 3 kali sehari, Apabila terjadi serangan mendadak dan akut, minum PROPOLIS 5 tetes per jam sampai rasa sakit reda.
Serangan Virus dan Bakteri pada Organ Tubuh, Demam Berdarah:
* Influenza, Flu burung, Flu babi, Antraks, Disentri, Diare, Thypus, Herves, Cikungunya, SARS, HIV AIDS, Demam berdarah dan lain-lain.
Dewasa: Minum 15 tetes per jam hingga sembuh.
Anak-anak di bawah 12 tahun, wanita hamil, manula 60 tahun : Minum 5 tetes per jam sampai sembuh.
Kerusakan mendadak pada organ tubuh, keracunan makanan, obat-obatan dan pestisida:
* Terkena racun binatang berbisa, terbentur benda keras, tertusuk paku, tersiram air panas, terbakar, patah tulang, kecelakaan lalu lintas, dan lain-lain
Dewasa : Minum minimal 30 tetes untuk jam pertama dan 15 tetes untuk jam berikutnya. Oleskan secukupnya pada luka yang ada minimal 2 kali sehari.
Anak-anak di bawah 12 tahun, wanita hamil, manula 60 tahun : Minum minimal 20 tetes untuk jam pertama dan 15 tetes untuk jam berikutnya. Oleskan secukupnya pada luka yang ada minimal 12 kali sehari.
Gangguan pada Mata:
* Mata plus, Minus, Silindris, Katarak, Mata merah (Konjunctivitis), Glaukoma, rabun senja, Alergi sinar, Mata berair, dan lain-lain.
Encerkan 5 tetes PROPOLIS dengan 10 ml air, jadikan sebagai obat tetes mata minimal 3 kali sehari. Selain itu minum minimal 5 tetes PROPOLIS 3 kali sehari.
Gangguan Kulit Kepala:
* Ketombe, Rambut rontok, Rambut beruban, Kebotakan, dan lain-lain. Encerkan 5 tetes PROPOLIS dengan 10 ml air, kemudian jadikan sebagai minyak rambut minimal 3x sehari. Selain itu minum minimal 5 tetes PROPOLIS 3x sehari
Permasalahan pada hidung dan telinga:
* Sinusitis, Polip, Telinga bernanah, Rang telinga luar dan dalam, Flu menahun, dan lain-lain.
Dewasa : Minum 10 sampai 15 tetes 3 kali sehari saat perut kosong, setelah itu teteskan di hidung atau telinga 2 sampai 3 tetes sehari sekali.
Anak-anak : Minum 5 sampai 10 tetes 3 kali sehari saat perut kosong, setelah itu teteskan di hidung atau telinga 2 sampai 3 tetes sehari sekali.
Permasalahan pada Gigi dan Mulut:
* Sakit gigi, Karang gigi, Gusi berdarah, Bau mulut, Sariawan, dan lain-lain. Teteskan langsung pada bagian yang sakit. Jadikan PROPOLIS sebagai obat kumur dan campurkan pada pasta gigi dan gunakan untuk sikat gigi.
Gangguan pada Kulit:
* Jerawat, Kutu air, Bisul, Flek hitam, Panu, Psoriasis, Luka, dan lain-lain. Oleskan minimal 2 kali sehari atau encerkan 5 tetes PROPOLIS dengan 10 ml air, kemudian oleskan pada bagian yang bermasalah minimal 3 kali sehari.
Orang Sehat:
* Berfungsi sebagai pencegahan (preventif) dan menguatkan stamina tubuh. Minum PROPOLIS 5 sampai 10 tetes 2 kali sehari sebelum sarapan dan sebelum tidur malam hari.
Kesehatan Ibu Menyusui:
* Melancarkan ASI, Membersihkan darah, Pemulihan pasca operasi, Mengencangkan kulit.
Minum PROPOLIS minimal 10 tetes 3 kali sehari, sering mandi menggunakan air PROPOLIS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar